border= bocah nakal kembali bocah nakal kembali bocah nakal kembali  border=  border=

PostHeaderIcon DaemonTOOLS Pro Advance V4 Full-Patch

Fungsi dari daemon tools ini ialah Meniru virtual drive,mungkin tidak tampak berguna pada pandangan pertama, tapi jika Anda berpikir tentang ini,program ini memiliki banyak keuntungan: Anda bisa load file gambar secara langsung pada sistem Anda, Anda menghemat waktu dan usaha pembakaran CD.dan ditambah, virtual drive jauh lebih cepat daripada unit CD yang sebenarnya.

Setelah instalasi - dan reboot komputer anda - Daemon Tools muncul sebagai ikon di system tray dari mana Anda dapat mengakses alat utama program dan menu konfigurasi. Yang harus Anda lakukan adalah browse ke tempat file gambar Anda disimpan dan 'mount sebagai drive virtual menggunakan Daemon Tools.

Versi Daemon Tools Lite hanya memungkinkan Anda meniru hingga empat virtual drive tetapi tidak memiliki fitur tambahan dari edisi Pro dan Lanjutan, seperti dukungan untuk HD DVD dan Blu-Ray driver, atau kemampuan untuk menciptakan file gambar. Namun jangan khawatir tentang ini program ini sudah saya sertakan fullpatch dan semua fitur pro dapat anda gunakan semua.

Daemon Tools mendukung berbagai macam format dan aplikasi yg sangat berguna untuk mengakses koleksi CD Anda tanpa harus keliling membawa CD pack,ataupun takut tergores oleh album penyimpanan CD anda.

                                Download DaemonTOOLS pro FullPatch klik Gambar dibawah

 
pass Rar : www.pbbocah-nakal.blogspot.com

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Saya pernah menggunakan Daemon Tools untuk menginstal PES 2011 tapi tidak berhasil. Sudah ada drive baru hasil buatan Daemon tapi tetap saja game minta DVD saat akan dimainkan. Kesalahannya dimana ya ????

ZidanPutra mengatakan...

Udah copy crackx blom???Biasanya, klu udah d mount image kan ntar muncul pes 2011 dalam bentuk drive tinggal diinstal lewat setup.exe klu udah selesai
1. copy Folder Crack yang berada pada CD/DVD Drive PES 2011
2. Paste folder CRACK di tempat PES 2011 anda install
( biasanya di C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2011)
3. kalau mau bermain buka file PES2011.exe di folder crack tadi.
sampai disitu harusx udah bisa gan.klu masih lom bisa kabari lagi yah

Sory gan baru ngreply,soalx sibuk dng kerjaan rumah nih hehe...thanks atas infox

Posting Komentar

JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR YAH BROW..........
Segera laporkan,jika ada file yang corupt/rusak/gk bisa didownload,karna komentar anda sangat membantu buat kemajuan blog ini.

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.

Salam Saya ZIdan Putra Fahrizal

STATUS BLOG INI

free counters video games
AllNewsSite Link Exchange blog-indonesia.com
free bocah nakal kembali
Photobucket
Jam Garuda Indonesia

About Me

Follow This Blog