border= bocah nakal kembali bocah nakal kembali bocah nakal kembali  border=  border=

PostHeaderIcon Download Registry Purify 5.14





Registry Purify menganalisa dan membersihkan masukan yang salah dalam registri Windows seperti yg telah ditulis di "Registry purify 5.14", cadangan dan memulihkan registri keseluruhan di tingkat sistem file, registry kompak untuk mendapatkan efisiensi. Ini menggunakan algoritma analisis yang kuat untuk memindai seluruh registri Windows untuk setiap entri yang tidak valid dan memberi Anda daftar semua kesalahan registri ditemukan, maka Anda dapat memilih untuk selektif bersih setiap item atau secara otomatis memperbaiki semuanya.
Fitur Utama:
• Memindai Baru Mesin
Registry Purify menganalisa meningkatkan kecepatan lebih dari 50% dari normal dengan menggunakan algoritma baru "Mesin SharpANA". Sementara itu, "SharpANA Engine" mengurangi pembacaan hard disk jelas, yang melindungi hard disk Anda secara efektif. Penggunaan yang tepat dari teknologi multithread, mengurangi konsumsi sumber daya sistem.
• Undo Otomatis Penciptaan Berkas Dan Mudah Sembuh
Untuk kenyamanan Anda dan untuk mengasuransikan perlindungan yang maksimal, Registry Purify membatalkan secara otomatis membuat file untuk setiap perbaikan yang dibuat sehingga Anda dengan mudah dapat memulihkan perubahan lagi jika diperlukan.
• Build-in Microsoft Registry Editor Dukungan
Dengan double klik entri ditemukan dalam daftar Registry Purify, Microsoft Regedit akan berjalan berfokus pada entri baru saja Anda klik. Hal ini mudah bagi Anda untuk memeriksa setiap entri detailedly dan kemudian membuat keputusan Anda.
• Microsoft Regedit kompatibel Undo file
Registri registri Purify file batalkan kompatibel dengan Microsoft Windows Registry Editor Version 5,00. File registri sepenuhnya dibuka untuk pengguna akhir, yang berarti bahwa Anda dapat mengedit secara langsung atau hanya impor secara manual dengan klik ganda di atasnya.
• User Friendly GUI Interface
Registry Purify kuat dan mudah digunakan. Antarmuka yang memiliki semua fungsionalitas dan kinerja yang diperlukan dalam lingkungan komputasi hari ini.
• Simple Tapi Powerfull dan Aman
Registry Purify aman scan dalam registri Windows Anda untuk kesalahan, menggunakan algoritma analisis yang kuat, dan perbaikan mereka hanya dengan beberapa klik mouse.
• Compact Registry Untuk Keuntungan Baca / Tulis Efisiensi
Ketika dibersihkan banyak entri registri tidak sah, kompak registri diperlukan untuk registri Anda. Registry Purify membangun kembali kosong menghapus registri dalam entri untuk kompak registri Anda.
• Backup Registry Handal
Registry Purify mendukung cadangan registri dari waktu yang berbeda dan penciptaan sejumlah cadangan tergantung pada ruang hard disk bebas Anda. Untuk kenyamanan Anda, nama file cadangan registri mengambil format "Bulan Tahun / / Hari / Jam: Menit: Kedua".
• Kembalikan Registry Efisien
Dalam satu antarmuka dialog sederhana, memulihkan registri dan penghapusan cadangan dapat selesai dengan mudah dan eksplisit. Meskipun jumlah? cadangan tidak terbatas, Registry Purify akan mengingatkan Anda untuk menghapus beberapa cadangan ketika jumlah cadangan registri lebih dari 3, untuk file cadangan bisa besar.
• Dua-Aspek Analisis
Sementara menganalisis entri registry, Registry Purify mengambil tindakan dalam dua aspek: satu adalah registri berbasis metode analisis, yang lain adalah file berbasis metode analisis. Dengan menggunakan dua aspek menganalisis, registri Windows akan dianalisis secara menyeluruh untuk memeriksa masukan tidak valid lebih dari sebelumnya.

Download via MediaFire

Registry Purify 5.14

pass : www.pbbocah-nakal.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR YAH BROW..........
Segera laporkan,jika ada file yang corupt/rusak/gk bisa didownload,karna komentar anda sangat membantu buat kemajuan blog ini.

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.

Salam Saya ZIdan Putra Fahrizal

STATUS BLOG INI

free counters video games
AllNewsSite Link Exchange blog-indonesia.com
free bocah nakal kembali
Photobucket
Jam Garuda Indonesia

About Me

Follow This Blog